thanks for coming

thanks for coming, have a nice day

Kamis, 15 Desember 2011

my bisnis,.. bisnis ku

aq ini ibu rumah tangga yang masih bekerja,... tapi pengeennn banget bisa dapet penghasilan lain supaya aq bisa tetep dirumah jagain 2 mutiara hatiku,..dan pilihan ku jatuh pada DBC-Network.

apasih DBC-Network :
DBC -Network adalah jaringan yang mengembangkan bisnis penyediaan kosmetik dan perawatan tubuh ORIFLAME yang mana:

- oriflame adalah perusahaan yang sudah cukup lama berdiri dan memiliki cabang di banyak negara
- modal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang konsultan tidaklah mahal spt MLM lain pd umumnya.Cukup dengan biaya pendaftaran saja sebesar Rp 39.900
- harga produk yg terjangkau
- produk nya setiap hari dibutuhkan,selalu ada permintaan jadi pasti dipakai setiap hari, karena produk oriflame adalah produk2 yg dikonsumsi setiap hari seperti toiletries, make up, dll.

kenapa ya DBC -Network,..
alaesan pertama adalah karena bisnis ini bisa aq jalankan secara online, dimanapun bisa berjalan asal ada jaringan internet tentunya,. daann bisa diakses dari hp ku waahhh poin yg belum tentu bisa didapet dari bisnis lain

alesan kedua
DBC -Network adalah sekelompok konsultan oriflame yang juga menjalankan bisnis nya secara ofline,. jadi double kaannn online bisa ofline juga bisaaa

alesan ketiga
waktu bisa diatur sesukanya, bisa dikerjakan cukup dengan komputer di rumah beriklan di fb, twiter atau sarana beriklan lainnya,..jadi gak perlu deh ketok2 pintu atau colek2 orang buat join di bisnis ini.

alesan ke empat
bonus bisa ditarget dan dicapai semauanyaa,.. nah kalo yang ini ada gak ya bisnis yg ngejanjiin ini,... secepatnya lagi,.. wuiiiihhhh

alesan ke empat:
DBC-Network memberikan fasilitas web replika gratis kepada semua membernya, agar membernya bisa memperluas wawasan tentang bisnis oriflame, mengembangkan jaringan,  sharing antar member di forum tanya jawab juga ada, kumplit plit plit deh poko' nyaaa,..

daan banyaakk alesan-alesan lain yang memantapkan hati untuk terus terjun ke bisnis ini, salah satunya manfaat langsung adalah saling tolong menolong didalam grup yang amat kental, jadi kita tidak pernah merasa sendiri dalam menjalankan bisnis ini,.. jadi tidak ada persaingan sengit yang bisa saling menjatuhkan, yang ada rasa cinta antar sesama saudara,.. dapet penghasilan dan nambah saudara pula, senengkan,..
belom lagi bagi2 ilmu yang sering mereka kasih ke kita jadi 3 ya yg kita dapet penghasilan, saudara dan ilmu,.. kumplit kan,..


penasaran dan tertarik buat ikutan bisnis ku:
yuk daftar di
http://www.dbc-network.com/?id=lylacshop
jangan lupa kirimkan fotokopi KTP anda ke alamat email ku : lylacshop@yahoo.co.id

atau komen disini< sertakan alamat email nya yaaa,. biar bisa langsung di follow up,..:)

Tidak ada komentar: